September

04

 2022

Perkuat Mental Mahasiswa, Bakesbangpol Tekankan Pemanfaatan Teknologi

 bakesbang
 325
 04-September-2022

Pada hari Sabtu (4/9), LSM Gerbang mengadakan kegiatan pembinaan bertema Membangun Mental Dalam Kemandirian "Bergerak Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" kepada perwakilan mahasiswa universitas di Kabupaten Lamongan. Dalam acara yang diadakan di Ruang Pertemuan KORPRI ini, LSM Gerbang menggandeng Bakesbangpol dan Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Demokrat, Debby Kurniawan, sebagai narasumber.

Dalam penyampaiannya, Debby menjelaskan bahwa dampak pandemi dirasakan oleh semua. Perlu mental yang kuat agar mampu bertahan. Karena itu, seiring dengan perkembangan teknologi, sudah seyogianya agar dimanfaatkan para mahasiswa untuk membuka usaha. Perkembangan teknologi dalam hal ini dilihat sebagai peluang baru dan bukan hambatan. Debby juga berharap bahwa pemberian beasiswa yang tersalurkan dapat bermanfaat bagi mahasiswa yang mendapatkannya.

Moh. Suhadi sebagai narasumber dari Bakesbangpol menjelaskan mengenai pentingnya generasi muda untuk mengikuti perkembangan teknologi sekaligus berhati-hati dalam menggunakannya. Seperti dalam bermedia sosial, mahasiswa sebagai generasi melek teknologi harus selalu mengecek kebenaran suatu informasi sebelum membagikannya guna menjaga kekondusifan wilayah.

Kegiatan sendiri berlangsung aman dan tertib. Harapannya, mahasiswa mampu membangun mental yang baik dan mampu menemukan inovasi dengan memanfaatkan teknologi sehingga dapat berkontribusi baik kepada dirinya, keluarga, bangsa dan negara.


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023