Agustus

01

 2022

Pelaksanaan Wasev TMMD ke-114 di Desa Tunggunjagir

 bakesbang
 271
 01-Agustus-2022

Pengawasan dan Evaluasi (wasev) TMMD ke-114 dilaksanakan pada Senin (1/8) di Desa Tunggunjagir Kec. Mantup Kab. Lamongan. Acara turut dihadiri oleh jajaran Forkopimda Lamongan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan fungsi pengawasan dan evaluasi TMMD, yang mana merupakan program TNI untuk meningkatkan sinergitas antara Pemkab dan TNI dalam mengembangkan pembangunan dan perekonomian di desa yang dituju.

Dalam sambutannya, Bupati Yuhronur menyampaikan bahwa TMMD akan terus dilakukan pada tahun-tahun mendatang. Sudah ada bukti nyata kolaborasi antara Pemkab dengan TNI/Polri dalam penanganan Covid-19 yang baik sehingga menjadikan Lamongan sebagai salah satu kabupaten pertama yang mendapat predikat Level 1.

Bupati Yuhronur memberikan cendera mata kepada Kolonel Kav. Sugi Mulyanto selaku Ketua Tim Wasev. Kolonel Sugi kemudian memberikan bantuan berupa bibit jagung, obat-obatan, peralatan masak dan olahraga, buku-buku, serta obat cacing untuk penanggulangan PMK. Acara dilanjutkan dengan peninjauan sasaran TMMD Rumah Rutilahu a.n. Ibu Sowi serta pemberian paket sembako, Posko TMMD, penanaman pohon mangga dan peninjauan jalan rabat beton.

Acara sendiri berjalan lancar dan tertib. Antusiasme masyarakat Desa Tunggunjagir sangat tinggi terhadap program TMMD, yang menjadikan hubungan emosional masyarakat dengan TNI dapat terjalin dengan baik sehingga pembangunan perekonomian di masyarakat dapat berjalan semakin baik.


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023