Februari

20

 2024

Pelatihan Pendampingan Deportan/Returni Perempuan dan Anak Terpapar Radikalisme dan Terorisme

 bakesbang
 101
 20-Februari-2024

Selasa tanggal 20 Februari 2024 bertempat di Hotel Santika Prime Surabaya dilaksanakan kegiatan Pelatihan Pedoman Teknis Pendampingan Deportan/Returni Perempuan dan Anak Terpapar Paham Radikal dan Terorisme Bagi Multi Stakeholder di wilayah Provinsi Jawa Timur.

Kegiatan pelatihan yang diprakarsai oleh Fatayat NU Jatim dan Infid ini diikuti sekitar 40 peserta, yang merupakan perwakilan dari tiap stakeholder di wilayah Jawa Timur ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan wawasan yang bermanfaat untuk menangani permasalahan Pendampingan Deportan/Returni Perempuan dan Anak Terpapar Paham Radikal dan Terorisme.

Kegiatan koordinasi yang telah dilakukan beberapa kali pertemuan ini memang difokuskan untuk menangani permasalahan radikalisme/terorisme di wilayah Provinsi Jawa Timur sesuai dengan Pergub PE No. 81 tahun 2023. .
Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan pelatihan ini, nantinya para pemangku kebijakan dan stakeholder di daerah benar-benar bisa dengan sigap dan berkolaborasi/berkoordinasi dengan tanggap tepat dalam melakukan penanganan terhadap permasalahan radikalisme dan terorisme khususnya permasalahan Deportan/Returni yang rencananya akan dipulangkan dari Negara-negara konflik di Timur Tengah.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023