Januari

16

 2024

Survei Bakesbangpol ke Yayasan Warung Sedekah Lamongan dan Yayasan Perjuangan Wahidiyah Ponpes Kedunglo

 bakesbang
 150
 16-Januari-2024

Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan mengadakan survei lapangan keberadaan Yayasan Warung Sedekah Lamongan (WSL) dan Yayasan Perjuangan Wahidiyah Ponpes Kedunglo pada Selasa (17/1).

Yayasan Warung Sedekah Lamongan bertempat di Jalan Laras Liris No. 52-54 Lamongan. Kegiatan yayasan ini bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan, kemanusiaan dan keagamaan. Yayasan ini bertujuan untuk menjadi lembaga yang mampu menciptakan kesejahteraan masyarakat yang melandaskan diri pada nilai nilai sosial dan kemanusiaan ikut serta meningkatkan kelayakan hidup masyarakat Lamongan dan Jawa Timur.

Kegiatan yang dilakukan Yayasan WSL ini antara lain bersinergi dengan para donatur dan relawan terkait pemberian bantuan sembako dan pendampingan pada masyarakat kurang mampu. Selain itu, Yayasan WSL juga bersinergi dengan tokoh agama dan masyarakat dalam upaya penyebaran kegiatan sosial.

Adapun Yayasan Perjuangan Wahidiyah Ponpes Kedunglo bertempat Jalan Raya Babat, Desa Datinawong, Kecamatan Babat, Lamongan. Sama seperti WSL, Yayasan Wahidiyah juga bergerak di bidang sosial, agama, dan kemanusiaan.

Yayasan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kualitas manusia yang beriman, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berbudi pekerti luhur, berkepribadian, berdisiplin, bekerja keras,tangguh, bertanggung jawab, mandiri, cerdas, terampil serta sehat jasmani dan rohani.

Kegiatan Yayasan Perjuangan Wahidiyah Ponpes Kedunglo berupa penyelenggaraan pendidikan formal, memakmurkan rumah ibadag, menyalurkan zakat dan infaq, serta pengajian.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023