Januari

11

 2024

Tasyakuran Pelantikan dan Lepas Sambut Pejabat Bakesbangpol Kabupaten Lamongan

 bakesbang
 123
 11-Januari-2024

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lamongan menggelar tasyakuran pelantikan dan lepas sambut pejabat di Ruang Kominda Bakesbangpol Kabupaten Lamongan pada Kamis (11/1).

Seperti yang diketahui, Pemkab Lamongan mengadakan mutasi 117 PNS pada Selasa (9/1), dan dari mutasi tersebut, satu pejabat dimutasi dan satu pejabat digeser. Pejabat yang dimutasi adalah Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik, Choirul Umami, yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olah Raga Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lamongan.

Posisinya digantikan oleh Sapari yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Ideologi, Wawasan Kebangsaan, dan Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya dan Agama Bakesbangpol Kabupaten Lamongan. Adapun posisi yang ditinggalkan Sapari diisi oleh Harum Istiana Irawati yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lamongan.

Diharapkan dengan adanya pergantian ini dapat menjadikan Bakesbangpol Kabupaten Lamongan menjadi lebih baik lagi dalam menghadapi kegiatan-kegiatan yang berjalan di tahun 2024.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023