Desember

05

 2023

Rakor Pemetaan dan SInergitas Penanganan Konflik Pemerintahan

 bakesbang
 160
 05-Desember-2023

Rapat Koordinasi Pemetaan dan Sinergitas Penanganan Konflik Pemerintahan Dalam Rangka Program Kerja Direktorat Jendral Polpum Kemendagri Tahun 2023, bertempat di Ruang Rapat Anjuk Ladang Gd. Pemkab Nganjuk pada Selasa (05/12).

Kegiatan di hadiri Forkopimda Kab. Nganjuk, Kepala Bakesbangpol Prov. Jatim beserta jajaran, Bakesbangpil Kab/Kota se Provinsi Jatim, Kepala OPD, Ketua KPU dan Bawaslu Kab. Nganjuk

Dalam sambutan Plh. Direktur Kewaspadaan Nasional Direktorat Jenderal Polpum Kemendagri Andi Baso Indra P, S. STP. M. Si., menyampaikan bahwa kegiatan dimaksud untuk memberikan wawasan kepada masyarakat dan perangkat pemerintah daerah terkait penanganan dan mengantisipasi munculnya berbagai macam konflik dan kerawanan yang dapat merusak kestabilan dan kondusifitas daerah/wilayah.

Kegiatan ini ditujukan untuk melakukan peningkatkan kualitas dan kapasitas dalam menjalin sinergitas yang baik antar stakeholder di daerah dalam upaya penanganan dan mendeteksi adanya tingkat-tingkat kerawanan dan potensi konflik yang akan muncul di daerah. Hal ini ditujukan sebagai upaya antisipasi bersama dalam penanganan konflik sosial dalam menghadapi Pemilu 2024 dan menjaga stabilitas serta kondusifitas wilayah.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023