Agustus

26

 2023

Semarak Lomba Agustusan Bakesbangpol dan DWP Bakesbangpol

 bakesbang
 142
 26-Agustus-2023

Dalam gathering yang dilaksanakan di Flora Wisata San Terra de Lafonte pada Sabtu (26/8), para pegawai Bakesbangpol Lamongan beserta ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakesbangpol Lamongan turut mengikuti lomba-lomba yang disediakan.

Lomba-lomba tersebut terbagi dalam beberapa kategori, yakni: (1) lomba individu pegawai Bakesbangpol; (2) lomba individu DWP; (3) lomba anak-anak, dan; (4) lomba antar bidang.

Adapun lomba-lomba yang dihadirkan adalah lomba estafet sarung, lomba joget kursi, lomba tiup balon dalam gelas, lomba estafet karung, lomba sunggih tempeh, dan satu lomba yang unik yakni lomba oper bola.

Antusiasme peserta terlihat dari bagaimana para peserta berlomba-lomba untuk memenangkan lomba tersebut, mengingat lomba-lomba tersebut berhadiah.

Tujuan diadakannya lomba-lomba ini adalah untuk menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, meningkatkan kerja sama antar pegawai intrabidang untuk lomba antar bidang, mengedepankan nilai sportivitas, serta untuk having fun, tertawa bersama, saling menyoraki, dan meningkatkan rasa kekeluargaan

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023