Agustus

25

 2023

Bakesbangpol Semarakkan Lomba Agustusan di Pemkab Lamongan

 bakesbang
 146
 25-Agustus-2023

Masih dalam rangka menyemarakkan perayaan kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Lamongan menyelenggarakan perlombaan antar OPD yang digelar di Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan.

Membuka kegiatan, Sekretaris Daerah sekaligus Ketua Panitia peringatan HUT RI Kabupaten Lamongan Moh. Nalikan meminta momen kemerdekaan kali ini dijadikan semangat untuk semakin  kompak. Kompak di sini diartikan sebagai kolaborasi yang kuat dalam menjalankan tugas untuk mencapai kejayaan Lamongan yang berkeadilan.

"Kemerdekaan kali ini Indonesia mengusung tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju". Jadikanlah itu sebagai semangat untuk berkolaborasi menuju Indonesia yang maju," tutur Nalikan dalam sambutannya.

Terdapat 10 lomba yang digelar, di antaranya adalah sunggih tempeh, joget balon, estafet tepung, estafet sarung, memasukkan paku dalam botol, merangkak dalam kardus, dan lainnya. Tim Bakesbangpol mengikuti tiga lomba pertama.

Meski dalam perlombaan ini Bakesbangpol tidak meraih penghargaan apapun, namun kegiatan ini dapat mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan di antara pegawai sesuai dengan amanat dari Bapak Sekda.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023