Juni

14

 2023

Survei Bakesbangpol ke LSM Ilham Nusantara

 bakesbang
 437
 14-Juni-2023

Tim Survei Bakesbangpol pada Rabu (14/6) melakukan survei keberadaan LSM Ilham Nusantara (Investigasi Luar Biasa Hukum dan HAM) yang bertempat di Perumahan Bumi Lamongan Raya Gang NTT No. 35 Desa Made, Kecamatan Lamongan.

Berdasarkan penuturan Tatik Indah, Ketua LSM Ilham Nusantara, organisasinya merupakan LSM dengan ruang lingkup nasional dan daerah atas dasar kesamaan kegiatan dan fungsi di bidang pendidikan dan pengawasan.

LSM Ilham Nusantara bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat atas pentingnya supremasi hukum dan HAM bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Tatik berharap agar Pemerintah Kabupaten Lamongan memfasilitasi keberadaan organisasinya agar dapat bersama-sama membangun Kabupaten Lamongan dan menjalankan fungsinya sebagai wadah, penggerak, pengarah, pelaku dan pemersatu masyarakat dalam penegakan hukum dan HAM khususnya di Kabupaten Lamongan.

Kabid Poldagri dan Ormas, Erlina Marhaeni, berharap antara Bakesbangpol dan LSM Ilham Nusantara dapat bersinergi dengan baik dalam menjaga kekondusifan wilayah Kabupaten Lamongan guna menyukseskan Pemilu 2024 mendatang.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023