Tingkatkan Manajemen dan pelayanan Pusat Kesehatan Hewan (Puskeswan) di Lamongan, Disnakeswan Lamongan Laksanakan Studi Tiru ke Puskeswan Panarukan

Posted By Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan | 12 Januari 2024

Dalam rangka peningkatan pelayanan, manajemen, serta kualitas SDM Puskeswan di Kabupaten Lamongan, Disnakeswan Lamongan laksanakan kegiatan Studi Tiru ke Puskeswan Panarukan, Dinas Peternakan dan Perikanan Kab. Situbondo pada Jum'at(12/1).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Peternakan & Keswan Lamongan, Kadis Peternakan dan Perikanan Situbondo, Sekretaris Dinas, Kepala-kepala Bidang, Penanggung Jawa Puskeswan Kabupaten Lamongan, Medik Veteriner.


Dari hasil kegiatan studi tiru ini, didapatkan gambaran mengenai bagaimana idealnya sebuah Puskeswan, serta bagaimana tolak ukur dalam manajemen Puskeswan yang baik, dari segi SDM, sarpras, maupun pelayanan Puskeswan secara umum, agar nantinya dapat diterapkan pada pelaksanaan pelayanan dan manajemen Puskeswan di Kabupaten Lamongan.

Diharapkan Kabupaten Lamongan dapat semakin meningkatkan pelayanan Puskeswan yang semakin baik dan terpusat, serta mampu berprestasi dalam Lomba Puskeswan Tingkat Nasional.