Dukung Sukseskan Pemilu 2024, Disparbud Lamongan Promo Gratis Tiket Masuk Wisata Waduk Gondang

Pemerintah Kabupaten Lamongan melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) memberikan promo gratis tiket masuk wisata waduk gondang.

Promo gratis tiket masuk wisata yang berada di Kecamatan Sugio tersebut berlaku hanya sehari yakni hari Rabu 14 Februari 2024 bertepatan dengan hari pelaksanaan pencoblosan pemilu 2024. Dan syaratnya diberikan khusus bagi wisatawan atau pengunjung dengan menunjukkan bukti tinta pencoblosan di jari.

Kepala Disparbud Kabupaten Lamongan Siti Rubikah menyampaikan, promo gratis tiket masuk wisata Waduk Gondang ini sebagai upaya Pemkab Lamongan dalam mendukung suksesnya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Selain itu, promo gratis ini bertujuan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihannya untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada hari Rabu 14 Februari 2024 mendatang.

“Syaratnya dengan menunjukkan bukti tanda sudah ikut mencoblos yang ada di jarinya,” kata Siti Rubikah kepada beritasiber.com, Senin (12/02/2024).

Rubikah mengatakan, Pemkab Lamongan hanya memberikan promo gratis tiket masuk wisata berlaku hanya khusus di Waduk Gondang karena wisata ini merupakan binaan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan.


Sumber : beritasiber.com

 disparbud
 111
 13-Februari-2024

Kontak


Jl. Sunan Giri No.1, Tumenggungan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62215, Indonesia

web :

1. lamongankab.go.id


Play Store :

disparbud@lamongankab.go.id
(0322) 311919

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan 2023
Theme system: west