DINAS KETAHANAN PANGAN DAN PERTANIAN

FORUM OPD DINAS KETANAHAN PANGAN DAN PERTANIAN KABUPATEN LAMONGAN

Dinas Kpp Kabupaten Lamongan melaksanakan Forum Organisasi Perangkat Daerah dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah Tahun Anggaran 2023 pada hari senin tanggal 1 maret 2022
Rencana Kerja Perangkat Daerah yang selanjutnya disingkat Renja Perangkat Daerah adalah merupakan penjabaran dari RPJMD yang memuat rancangan kerangka ekonomi Daerah, prioritas pembangunan Daerah, serta rencana kerja dan pendanaan untuk jangka waktu 1 (satu) tahun yang disusun dengan berpedoman pada program strategis nasional yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat.
dalam tahapan penyusunan RKPD terdapat pelaksanaan Forum Perangkat Daerah yang merupakan forum sinkronisasi pelaksanaan urusan pemerintahan Daerah untuk merumuskan program dan kegiatan sesuai dengan tugas dan fungsi Perangkat Daerah Dinas kpp Kabupaten Lamongan.
hasil dari pelaksanaan Forum Perangkat Daerah ini adalah berupa berita acara usulan-usulan dari musrenbang kecamatan yang yang melalui Balai Penyuluh Kecamatan, keseluruhan usulan yang diterima akan dibahas pada internal Dinas Kpp Kabupaten Lamongan. Guna menentukan lokasi kegiatan tahun 2023 yang tepat sasaran dan sesuai apa yang di butuhkan di lapangan/petani.