Juni

16

 2023

Festival Kupatan Antarkan Lamongan Sabet Penghargaan Tourism Enterpreneural Recognition 2023

 disparbud
 168
 16-Juni-2023

Kabupaten Lamongan meraih penghargaan Tourism Enterpreneural Recognition 2023 yang menjadi bagian dari penghargaan Tourism Entrepreneurial Marketing Awards dalam kegiatan Planet Tourism Indonesia 2023, yang berlangsung di Jakarta.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Lamongan, Siti Rubikah, di Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (15/6/2023) malam.

Rubikah mengungkapkan penghargaan tersebut diberikan kepada Kabupaten Lamongan atas suksesnya penyelenggaraan Festival Kupatan Tanjung Kodok 2023 sebagai bagian dari Kharisma Event Nusantara atau pagelaran event pariwisata nasional.

"Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dari Markplus Foundation atas suksesnya pagelaran event Festival Kupatan Tanjung Kodok 2023, sebagai bagian dari Kharisma Event Nusantara Kementerian Parekraf (Pariwisata dan Ekonomi Kreatif)," kata Rubikah, Jumat (16/6/2023).

Rubikah pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan event Festival Kupatan Tanjung Kodok 2023.

Menurut Rubikah, event kupatan merupakan bagaian dari langkah mensukseskan program prioritas Bupati Lamongan, yakni Program Ramasinta yang mengintegrasikan semua potensi menjadi daya tarik wisata.

"Festival Kupatan merupakan wujud integrasi antara kearifan tradisi lokal masyarakat pantura, potensi ekonomi kreatif dan pariwisata dalam satu pagelaran event," tuturnya.

Penghargaan Tourism Enterpreneural Recognition 2023 tersebut membuat Disparbud Lamongan semakin termotivasi untuk mengembangkan dan mengoptimalkan potensi wisata yang dimiliki Kabupaten Lamongan. "Ke depan kami berupaya akan mengintegrasikan sektor-sektor lain di Lamongan, salah satunya potensi wisata desa menjadi terintegrasi," ucap Rubikah.


Sumber : timesindonesia.co.id

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan

Kontak


Jl. Sunan Giri No.1, Tumenggungan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62215, Indonesia

web :

1. lamongankab.go.id


Play Store :

disparbud@lamongankab.go.id
(0322) 311919

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan 2023