SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

RAPAT PARIPURNA PENANDATANGANAN BERSAMA PERSETUJUAN RANCANGAN PERUBAHAN KUA-PPAS TAHUN ANGGARAN 2022

DPRD Kabupaten Lamongan menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penandatanganan bersama persetujuan rancangan perubahan KUA-PPAS tahun anggaran 2023 pada hari Senin, 8 Agustus 2022. Rapat paripurna tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD Kabupaten Lamomgan, Sekretaris Daerah Kaupaten Lamongan, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Lamongan, Camat se-Kabupaten Lamongan dan Kepala Bagian Setda Kabupaten Lamongan.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Drs. H. USNUL AQIB, M.M selaku Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Lamongan. “…dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lamongan dalam rangka penandatanganan bersama persetujuan rancangan perubahan KUA-PPAS tahun anggaran 2022 dibuka terbuka untuk umum…” ucapnya

Juru bicara Badan Anggran DPRD Kabupaten Lamongan adalah MUHAMMAD BURHANUDDIN, S.Sos dari Fraksi PKB. Setelah laporan Badan Anggaran telah dibacakan serta telah disetujuinya oleh seluruh anggota Rapat Paripurna yang hadir dalam kesempatan tersebut maka ditandatanganinya rancangan perubahan KUA-PPAS tahun anggaran 2022 oleh Bupati Lamongan mewakili Pemerintah Kabupaten Lamongan dan Pimpinan DPRD Kabupaten Lamongan.

Buapti Lamongan Dr. YUHRONUR EFENDI, M.BA dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Tim Anggaran Pemerintah Kabupaten Lamongan beserta Anggota Banggar DPRD Kabupaten Lamongan yang telah bekerja dengan maksimal untuk menyelesaikan rancangan perubahan anggaran KUA-PPAS tahun anggaran 2022.

Pimpinan rapat Paripurna tersebut menutup jalannya rapat dengan keadaan baik dan tertib secara maksimal “…dengan mengucap Allhamdulillah Rapat Paripurna dalam rangka penandatangan bersama persetujuan rancangan perubahan KUA-PPAS tahun anggran 2022 kami tutup…” ucapnya