SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

SIDAK KOMISI A DRPD KABUPATEN LAMONGAN KE KECAMATAN GLAGAH

Komisi A DPRD Kabupaten Lamongan meninjau jelang persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kecamatan Glagah yang sebentar lagi akan digelar. Dalam koordinasi tersebut Komisi A DPRD Kabupaten Lamongan menanyakan sejauh mana persiapan dan kesiapan dalam menyambut Pilkades di Kecamatan Glagah.

Koordinasi Komisi A DPRD Kabupaten Lamongan di Pimpin oleh HAMZAH FANSYURI selaku Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Lamongan dengan didampingi oleh Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Lamongan. Koordinasi tersebut diterima langsung oleh KHOIRUL MUHSININ selaku Camat Glagah beserta jajarannya. 

Koordinasi Komisi A DPRD Kabupaten Lamongan ke Kecamatan Glagah berjalan dengan baik dan lancar, koordinasi tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 22 Juni 2022. Komisi A berharap adanya Pilkades di Kecamatan Glagah dapat menghidupakan demokrasi di tingkat masyarakat untuk memilih pemimpin desa yang dapat memajukan dan mensejahterakan masyarakat desa tersebut. Camat Glagah beserta jajarannya juga turut ikut andil membantu dan mengawasi jalannya Pilkades yang akan sebentar lagi dilaksanakan.