SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

SIDAK KOMISI D DRPD KABUPATEN LAMONGAN KE PUSKESMAS LAREN

Komisi D DPRD Kabupaten Lamongan melaksanakan kegiatan Koordinasi dalam daerah (sidak) ke Puskesmas Laren. Koordinasi tersbut di Pimpin oleh ABDUL SHOMAD selaku Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Lamongan. Koordinasi diterima oleh dr. TRI PUJI HASTUTI selaku Kepala Puskesmas Laren beserta jajarannya.

Maksud dan tujuan Koordinasi Komisi D DPRD Kabupaten Lamongan ke Puskesmas Laren untuk meninjau pelayanan kesehatan, dalam kesempatan koordinasi tersebut Komisi D DPRD Kabupaten Lamongan memeriksa serta mengecek seluruh peralatan dan tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas Laren. Komisi DPRD Kabupaten Lamongan berpesan untuk selalu meningkatkan mutu kualitas pelayanan yang ada di Puskesmas Laren, mengingat pergantian musim sering terjadinya penyakit flu menular ditambah dengan wabah virus corona yang masih belum sepenuhnya hilang di Kabupaten Lamongan khususnya disekitaran Kecamatan Laren.

Kepala Puskesmas Laren menyampaikan rasa syukur terima kasih karena telah di kunjungi oleh Komisi D DPRD Kabupaten Lamongan yang merupakan salah satu mitra kerjanya, dalam koordinasi tersbut Kepala Puskesmas Laren menerangkan untuk pelayanan di Puskesmas Laren selalu rutin dilaksanakan setiap hari sesuai dengan keluhan yang dialami oleh pasien. Tenaga Kesehatan di Puskemas Laren juga sudah memberikan pertolongan yang terbaik sesuai dengan SOP tenaga kesehatan, bahkan apabila ada pasien yang tidak bisa mendatangi ke Puskesmas makan Tenaga Kesehatan yang akan mejuju rumah pasien tersebut.