SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

HARAPKAN KERJA SAMA DENGAN PEMERINTAH UNTUK TINGKATKAN PAD

Baru-baru ini muncul satu tempat wisata baru di Kabupaten Lamongan yang biasa di sebut Wego, terletak di Desa Deket agung, Kec. Sugio. Lokasinya berada di bagian selatan Lamongan bersebelahan dengan Wadung Gondang.

Komisi B DPRD Kabupaten Lamongan melakukan kunjungan ke Wego, kunjungan tersebut terkait tentang penggalian Potensi PAD dari sektor Pariwisata. Pada Selasa (02/08/2017), yang diterima oleh Manager Wego.

Manager Wego mengisyaratkan agar adanya kerjasama dengan Pemerintah terkait sebagai pihak penggelolah Waduk Gondang, kerjasama ini bisa dengan cara dibukanya akses Waduk yang menghubungkan dengan Wego.

Selain itu dalam hal parkir,  pihak wego masih kekurangan lahan parkir untuk kendaraan besar seperti bus dan hal itu juga bisa dimanfaatkan melalui pintu masuk wego harus melalui waduk gondang sehingga PAD juga ikut terkafer dengan banyaknya pengunjung wego.

Nur Kholiq, anggota Komisi B Politisi dari PAN “ berharap agar Pemerintah Daerah menyikapi peluang tersebut untuk meningkatkan PAD “. Ujarnya