November

28

 2022

PUNCAK PERINGATAN BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT (BBGRM) KE-19 dan HARI KESATUAN GERAK (HKG) PKK KE-50 PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2022 DIADAKAN DI JEMBER

 dinpmd
 439
 28-November-2022

JEMBER - Pemerintah Kabupaten Jember melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Jember diberi kesempatan untuk menyelenggarakan event tahunan Provinsi Jatim yaitu Puncak peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-19 dan memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 akan di Pusatkan di Kabupaten Jember dengan titik pusat kegiatan di Gedung Olah Raga (GOR) PKPSO Kaliwates Kabupaten Jember, Senin (28/11/2022).

Dengan mengambil tema "melalui momentum Bulan Bakti Gotong Royong kita wujudkan Optimis Jatim Bangkit. BBGRM yang sejatinya akan dibuka oleh Gubernur Jawa Timur, hari ini dibuka secara resmi oleh Bapak Adhy Karyono, A.KS., M.AP selaku Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur.

Puncak Peringatan BBGRM Ke 19 dan HKG PKK ke-50 dihadiri Kepala Daerah se-Jawa Timur, Kepala Dinas PMD Kabupaten Kota se-Jawa Timur, Kepala OPD, Camat dan Lurah se Kabupaten Jember, Pendamping Desa se-Kab. Jember. Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jawa Timur melalui Sekda Provinsi Jawa Timur memberikan berbagai penghargaan kepada Pemerintah Desa di Jawa Timur yang berhasil meraih juara pada lomba bulan bakti gotong royong yang telah dilakukan penilaian dan evaluasi oleh Tim dari DPMD Provinsi Jatim pada Bulan Juni 2022.

Penghargaan-penghargaan tersebut diantaranya; Pelaksana terbaik lomba 10 Program PKK Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2022, untuk Kategori Kabupaten Pelaksana terbaik pertama diraih oleh Desa Kendalbulur Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung. Kategori Kota Pelaksana terbaik pertama diraih oleh Kelurahan Kanigoro Kecamatan Kutoharjo Kota Madiun.

Penghargaan berikutnya adalah; Pelaksana terbaik Gotong Royong Tingkat Provinsi Jawa Timur, untuk kategori Desa terbaik pertama diraih oleh Desa Sidomulyo Kecamatan Silo Kabupaten Jember. Dan untuk kategori Kelurahan terbaik pertama diraih oleh Kelurahan Kanigoro Kecamatan Kota Madiun.

Dan dipenghujung acara secara simbolis penyerahan Life Jacket kepada Nelayan Jember oleh Sekda Provinsi Jawa Timur, dan diikuti pameran gelar potensi desa dan UMKM serta dimeriahkan oleh hiburan.


#Semangat_Membangun_Desa

@arumibachsin_94 @yuhronur_yes @aniskartika1 @sekdaprovjatim @dpmdjatim @dpmdjember @dinas_pmd_lamongan tpp



Pencarian

Cari konten yang ada pada kami !

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023