Agustus

16

 2023

MALAM TASYAKURAN HUT RI KE-78, BUPATI LAMONGAN AJAK WARGANYA BERSYUKUR DAN BERMUNAJAT UNTUK “TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU”

 dinpmd
 146
 16-Agustus-2023

LAMONGAN – Agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia setiap tahun tak lepas dari kegiatan Malam tasyakuran. Agenda yang setiap tahunnya digelar ini dilaksanakan di Masjid Agung Lamongan tadi malam (16/08/2023). Pada tahun ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan dipercaya untuk menjadi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) koordinator sekaligus penanggung jawab kegiatan “Malam Tasyakuran HUT RI Ke-78”.

Pelaksanaan malam tasyarakuran ini dilaksanakan mulai dari Sholat Hajat berjamaah, Do’a bersama dan Tasyakuran di dalam Masjid Agung Lamongan. Pada kesempatan tersebut Bupati Yuhronur Efendi menyampaikan terkait pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo, bahwasanya kedepan Indonesia ini akan mampu menjadi negara besar, baik itu dari daya saingnya, pertumbuhan ekonominya, maupun sumberdaya manusia yang dimiliki. Oleh karena itu, guna menyongsong masa-masa emas tersebut, Pak Yes mengajak untuk terus menyebarkan rasa optimis dalam mendorong akselerasi ketercapaiannya.

Selain mengajak untuk menumbuhkan optimisme, Pak Yes juga mengajak agar terus bersinergi dan bekerjasama dalam mempersiapkan generasi terbaik sebagai pemimpin masa depan, bermunajat dan mengembangkan seluruh potensi yang dimiliki, juga bersama-sama mengatasi permasalahan dan tantangan perubahan zaman sesuai dengan tema HUT RI ke-78 tahun ini “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”.


Pencarian

Cari konten yang ada pada kami !

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023