Agustus

07

 2023

TINGKATKAN ETOS KERJA DAN REFRESH KEMBALI SEMANGAT KERJA PARA STAF, KADIS PMD KABUPATEN LAMONGAN PIMPIN RAPAT STAF BANGUNKAN GAIRAH DAN MOTIVASI KINERJA UNTUK LEBIH BAIK LAGI

 dinpmd
 167
 07-Agustus-2023

LAMONGAN – Bekerja merupakan suatu ibadah, jika ikhlas dalam mengerjakannya tentu begitu besar pahala yang akan diterima. Seorang staf harus menanamkan jiwa loyalitas, dedikasi tinggi dan bertanggungjawab atas pekerjaannya. Hal tersebut ditegaskan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si, ketika memimpin jalannya rapat Staf Dinas PMD Kabupaten Lamongan Tahun 2023 di Aula Dinas PMD Lamongan, Senin (07/08/2023).

‘’Disiplin dalam bekerja itu merupakan kunci keberhasilan seorang staf. Apabila seseorang sudah berdisiplin tinggi, percayalah maka semua yang akan dilakukan berjalan dengan lancar. Tapi sebaliknya, bila tidak berdisiplin, tentu semua akan kurang baik. Disini saya juga ucapkan terimakasih banyak atas dukungan kinerja dari seluruh staf sehingga seluruh program dapat berjalan dengan baik dan lancar,’’terang Bapak Zamroni.

Dalam program kerja 2023, Bapak Zamroni barharap kepada para staf baik ASN maupun Tenaga Kontrak Kerja (TKK) Dinas PMD Kabupaten Lamongan, bisa lebih meningkatkan etos kerjanya lagi dan bekerja penuh loyalitas sesuai dengan jobdesk tugas dan fungsi masing-masing staf.

Pada kesempatan tersebut, dengan didampingi oleh Plt. Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Lamongan (Bapak Ismaun, SH., MM) serta seluruh Kepala Bidang, Beliau menjelaskan berbagai macam evaluasi kinerja Staf mulai dari Front Office yang menjaga Lobby kantor, Aspri (Asisten Pribadi), Tenaga Teknis dan administrasi lainnya hingga sistem penjagaan kantor yang harus dibenahi.

Kemudian pada kesempatan tersebut diberi waktu kepada seluruh Kepala Bidang masing-masing untuk mengevaluasi pekerjaan, target, capaian, kinerja serta segala kendala yang dihadapi dibidang masing-masing dalam menjalankan program kerja.


Pencarian

Cari konten yang ada pada kami !

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023