Mei

29

 2023

SAMBUT DENGAN SEMANGAT DAN HARAPAN BARU” GIAT PAMIT KENAL PEJABAT STRUKTURAL DAN FUNGSIONAL SERTA PURNA TUGAS SEKRETARIS DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN

 dinpmd
 326
 29-Mei-2023

LAMONGAN – Pada hari Senin (29/05/2023) kemarin, diadakan acara pamit kenal pejabat struktural dan fungsional serta purna tugas Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Lamongan. Jabatan Struktural Kasubbag Umum dan Kepegawaian serta Kepala Bidang Pengelolaan Keuangan, Aset dan Sumber Daya Desa, untuk untuk Jabatan Fungsional Penggerak Swadaya Masyarakat (Subkor Pemberdayaan Sumber Daya Desa dan Pengembangan TTG.

Acara dibuka oleh Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak Marzuki, SH selaku Ketua Panitia acara Pamit Kenal bertajuk “Pisah dengan Senyum dan Kenangan Indah, Sambut dengan Semangat dan Harapan Baru”. Bapak Marzuki menyampaikan bahwa perpisahan marilah diwarnai dengan senyum dan kenangan indah, dan menyambut dengan semangat dan harapan baru. “Kami berdoa agar Dinas PMD Kabupaten Lamongan dapat lebih sukses dengan Pejabat Baru,” ujarnya.

Pada kesempatan berikutnya, Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si menyampaikan terimakasih kepada Bapak Sekretaris Dinas PMD Lamongan yang telah memasuki masa Purna tugas, yang telah mengabdikan diri selama kurang lebih 5 tahun 5 bulan. Bapak Zamroni pun juga mengucapkan hal yang sama, yakni ungkapan terimakasihnya kepada Kepala Bidang Pengelolaan Keuangan, Aset dan Sumber Daya Desa, Bapak Hari Suryantoro Putro, S.Sos., MIP dengan masa kerja kurang lebih 10 tahun yang telah dilantik sebagai Irban wilayah II di Inspektorat Kabupaten Lamongan, kepada Kasubbag Umum dan Kepegawaian, Bapak Tofan Hariyanto, SH dengan masa kerja kurang lebih 7 tahun yang telah dilantik sebagai Kasi Operasi Pengendalian pada Satpolpp Kabupaten Lamongan, serta Penggerak Swadaya Masyarakat (Subkor Pemberdayaan Sumber Daya Desa dan Pengembangan TTG, Bapak Umar Hasan, SIP dengan masa kerja kurang lebih selama 4 tahun yang telah dilantik sebagai Kasi Tapem Kecamatan Lamongan.

Bapak Zamroni pun juga menyampaikan ucapan selamat bergabung kepada Kepala Bidang Pengelolaan Keuangan, Aset dan Sumber Daya Desa yang baru, Bapak Anang Budi Santosa, SH., M.Si dan Kasubbag Umum dan kepegawaian yang baru Ibu Swisty Riyantini, SE., MM.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian pamit kenal Pejabat Struktural dan Fungsional yang lama dan yang baru, dan sekaligus penyampaian cindera mata atau kenang-kenangan kepada Pejabat Struktural dan Fungsional yang lama.

Pencarian

Cari konten yang ada pada kami !

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023