DINAS KOPERASI DAN USAHA MIKRO

Semarakkan Hari dengan Apel Pagi Bersama Bapak Wiyarno Basuki, Pembina Apel dari Bidang Kelembagaan Perkoperasian

Semangat pagi di Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan semakin terasa dengan diadakannya Apel Pagi yang diberkahi oleh kehadiran Bapak Wiyarno Basuki, S.E., MM, sebagai pembina apel dari Bidang Kelembagaan Perkoperasian. Acara ini tidak hanya menjadi momen penyatuan semangat dalam lingkungan dinas tetapi juga sebagai strategi untuk memperkuat kelembagaan dan perkembangan koperasi di Kabupaten Lamongan.

Menguatkan Kelembagaan Perkoperasian melalui Apel Pagi

Pentingnya kelembagaan perkoperasian sebagai fondasi utama dalam pengelolaan koperasi menjadi perhatian utama dalam Apel Pagi kali ini. Bapak Wiyarno Basuki, dengan pengalaman dan pemahaman mendalam di bidang kelembagaan perkoperasian, memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh peserta apel untuk terus menguatkan basis kelembagaan.

Pentingnya Semangat Pagi dalam Mewujudkan Koperasi yang Kuat

Dalam sambutannya, Bapak Wiyarno Basuki menyoroti pentingnya semangat pagi dalam menciptakan koperasi yang kuat dan berdaya saing. Kebersamaan yang tercipta di antara anggota dinas melalui Apel Pagi menjadi langkah awal untuk menciptakan lingkungan kerja yang produktif dan solid.