DINAS KOPERASI DAN USAHA MIKRO

Dinas Koperasi Lamongan Menyumbangkan Sinergi Positif dalam Tinjau Lapang Kinerja Kecamatan Modo

Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan membuktikan keterlibatannya dalam peningkatan kinerja kecamatan dengan turut serta dalam Tim Penilai Tinjau Lapang Sinergitas Kinerja Kecamatan Provinsi Jawa Timur tahun 2023 di Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan.

Dalam rangka meningkatkan sinergi kinerja di tingkat kecamatan, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan telah aktif berkontribusi. Langkah terbarunya adalah melalui partisipasi dalam Tim Penilai Tinjau Lapang Sinergitas Kinerja Kecamatan Provinsi Jawa Timur tahun 2023 di Kecamatan Modo.

Dinas Koperasi dan Usaha Mikro bukan hanya sebagai entitas pengelola koperasi, tetapi juga memiliki peran strategis dalam peningkatan kinerja kecamatan. Keikutsertaan dalam tinjau lapang ini menunjukkan keseriusan mereka dalam mendukung sinergitas kinerja dan pembangunan di tingkat kecamatan.

Tinjau lapang ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya evaluasi kinerja kecamatan. Dengan melibatkan Dinas Koperasi, penilaian tidak hanya melihat aspek pemerintahan dan pembangunan umum tetapi juga dampaknya terhadap sektor ekonomi mikro, khususnya koperasi dan usaha mikro di Kabupaten Lamongan.

Dinas Koperasi membawa dimensi tambahan dalam tinjau lapang ini. Evaluasi mencakup bagaimana sinergi antara sektor koperasi dan pembangunan kecamatan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal. Ini melibatkan penilaian terhadap dukungan yang diberikan oleh kecamatan terhadap perkembangan usaha mikro dan koperasi.

Partisipasi Dinas Koperasi dalam tinjau lapang ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif. Hasil evaluasi dan rekomendasi yang muncul dapat menjadi panduan bagi perbaikan dan pengembangan kebijakan di tingkat kecamatan, khususnya terkait dengan sektor koperasi dan usaha mikro.