Desember

30

 2022

MENJALIN KEBERSAMAAN MELALUI PERTANDINGAN SEPAK BOLA PERSAHABATAN DI AKHIR TAHUN, ANTARA DINAS PMD, DISPARBUD, DINAS PRKPCK, DAN DISPORA KABUPATEN LAMONGAN DI STADION SURAJAYA LAMONGAN KEMARIN MALAM

 dinpmd
 405
 30-Desember-2022

LAMONGAN - Halo Sobat Desa... Gimana, sudah ada persiapan untuk menyambut Tahun Baru 2023? Sudah beli ikan? Atau anda ingin bakar-bakar Sosis saja? Apapun persiapan Sobat Desa dirumah dalam menyambut Tahun Baru 2023, Kami berharap agar Sobat Desa selalu menjaga kondusifitas malam pergantian Tahun Baru dan tentu saja selalu menjaga kesehatan ya.

Kemarin Malam, Jumat (30/12/2022) Kepala Dinas Pemberdayan Masyarakat dan Desa (Dinas PMD) Kabupaten Lamongan melaksanakan kegiatan sepak bola persahabatan bersama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lamongan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Lamongan dan Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (Dinas PRKPCK) Kabupaten Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan.

Sebenarnya pertandingan sepak bola persahabatan ini bukan yang pertama kali diadakan oleh Dinas PMD Kabupaten Lamongan, namun sudah yang kesekian kali semenjak dibentuknya Tim Sepak Bola PMD Football Club (PMD FC) ini. PMD FC

Pertandingan terbagi menjadi beberapa bagian yakni selama 30 menit pergantian Tim. Dapat kita review kembali permainan yang terjadi pada malam itu, yakni sebagai berikut:

Pertandingan 1 : PRKPCK vs Disparbud (0-1)

Pertandingan 2 : Dinas PMD vs Dispora (1-0)

Pertandingan 3 : Dinas PMD vs PRKPCK (3-0)

Pertandingan 4 : Disparbud vs Dispora (1-1)

Pertandingan 5 : Dispora vs PRKPCK (1-3)

Pertandingan 6 : Dinas PMD vs Disparbud (0-0)

Dari kesekian permainan tersebut dapat kita simpulkan bahwa Dinas PMD unggul mendapat 7 Poin, Disparbud 5 poin, Dinas PRKPCK 3 poin dan Dispora 1 Poin.

Disampaikan oleh Bapak Zamroni, Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan bahwa pertandingan sepak bola persahabatan ini bukan untuk mencari juara atau apapun itu, namun semata lebih kepada menjalin kebersamaan, persahabatan dan Silahturahmi dengan OPD-OPD lain.

#Sepak_Bola_Persahabatan⚽️

@dinas_pmd_lamongan @disparbudlamongan @perkimlamongan @dispora_lmg

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023