Desember

28

 2022

"KAMI BUKAN YANG PALING HEBAT, TAPI KAMI AKAN BERIKAN YANG TERBAIK DAN SEMAKSIMAL MUNGKIN" - SEBUAH UNGKAPAN SPIRIT TIM PLETON LOMBA PBB DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN

 dinpmd
 321
 28-Desember-2022

LAMONGAN - Serangkaian lomba dalam rangka memperingati HUT KORPRI KE-51 Tahun 2022 di Kabupaten Lamongan berakhir pada pelaksanaan Lomba PBB yang dilaksanakan di Lamongan Sport Center (LSC) Kemarin hingga hari ini (Rabu-Kamis, 28-29/12/2022) dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Lamongan berkesempatan untuk unjuk gigi kemarin Rabu (28/12/2022).

Dengan Nomor Urut Peserta 18, Dinas PMD Kabupaten Lamongan tampil lebih awal dengan mengikuti Apel Pembukaan Lomba PBB yang dipimpin langsung oleh Bapak Bupati Lamongan, Bapak Dr. Yuhronur Efendi, MBA.

Personil Tim PBB Dinas PMD Kabupaten Lamongan terdiri dari 1 Danton (Komandan Pleton), 12 Anggota Pleton dan 2 Official. Dengan semangat 45 Tim PBB Dinas PMD Kabupaten Lamongan menampilkan Serangkaian gerakan-gerakan Peraturan Baris Berbaris yang tersusun secara rapi dengan Komando dari Komandan Pleton, Audi Rachman, ST.

Semangat juang untuk menampilkan kemampuan dalam baris berbaris ditunjukkan dengan keseriusan dalam setiap aba-aba dan yel-yel yang kami suguhkan. Walaupun dengan segala keterbatasan kami dalam perform, namun tidak mengurangi rasa semangat kami untuk tertib dalam mengikuti kegiatan Lomba PBB ini. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas PMD Kabupaten Lamongan yang sekaligus bertugas sebagai Official Tim, Bapak Tofan Hariyanto, SH.

"Kami bukan yang paling hebat, tapi kami akan berikan yang terbaik dalam setiap penampilan kami. Walaupun nilai kami jauh dari kata sempurna namun kami telah laksanakan dengan semaksimal mungkin, karena tujuan kami adalah rasa persatuan yang kami tunjukkan sebagai anggota Korps Pegawai Republik Indonesia dalam mengemban setiap tugas yang diberikan, termasuk untuk mengikuti Kegiatan Lomba PBB ini", Ungkap Bapak Tofan (Official Tim PBB Dinas PMD Kabupaten Lamongan).

Disusul kemudian Disusul kemudian ucapan terimakasih pun disampaikan oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan (Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si) kepada seluruh anggota Tim PBB Dinas PMD Kabupaten Lamongan yang telah berjuang dalam perhelatan Lomba PBB memperingati HUT KORPRI Ke-51 Tahun 2022, "Sing Larang Kebersamaane...!"

#Lomba_PBB_HUT_KORPRI_51


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023