Oktober

26

 2022

SUKSESKAN PROGRAM KERJA ORGANISASI PERANGKAT DAERAH (OPD) YANG DINAUNGI SECARA "IKI", YAKNI INISIATIF, KOLABORATIF DAN INOVATIF

 dinpmd
 268
 26-Oktober-2022

Sobat Desa, pada hari Rabu lalu (21/10/2022) secara resmi Bupati Lamongan, Pak Yes telah melantik sebanyak 37 Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Lamongan. Sebagai ASN yang memiliki integritas dan dedikasi tinggi, mutasi dan rolling jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dalam sebuah organisasi Pemerintah guna menunjang pelaksanaan tugas pengabdian secara maksimal dan merata.

Dalam sambutannya, Bapak Bupati Lamongan atau kerap dipanggil Pak Yes mengharapkan kepada Pejabat yang dilantik agar dapat mensukseskan program kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dinaungi secara "IKI", yakni Inisiatif, Kolaboratif dan Inovatif.

Sehubungan dengan pelantikan tersebut, segenap keluarga besar Dinas PMD Kabupaten Lamongan mengucapkan :

Selamat Bergabung dan selamat bertugas untuk Ibu Aris Nur Rakhmayani, SE., M.Akt yang saat ini menjabat sebagai Kasubbag Program, Evaluasi dan Keuangan pada Dinas PMD Kabupaten Lamongan, semoga dapat memegang teguh visi dan misi, serta Tujuan dari Dinas PMD Kabupaten Lamongan.

Serta tak lupa, kami ucapkan Selamat bertugas di tempat yang baru untuk Bapak Tri Wahyudi Agus Mariono, STP yang saat ini menjabat sebagai Kasubbag Perencanaan dan Evaluasi pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Lamongan. Terimakasih atas segala bentuk dedikasi dan pengabdian selama menjalankan tugas dan fungsinya pada Dinas PMD Kabupaten Lamongan selama kurang lebih 1 Tahun.

Salam hangat dan sukses selalu untuk Ibu Aris Nur Rakhmayani, SE., M.Akt dan Bapak Tri Wahyudi Agus Mariono, STP dalam mengemban tugas-tugasnya.

@dinas_pmd_lamongan @bpkadkablamongan


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023