Agustus

26

 2022

ERATKAN TALI SILAHTURAHMI SEKALIGUS RAYAKAN DIRGAHAYU RI KE-77, DINAS PMD LAMONGAN GELAR LOMBA TUJUH BELASAN

 dinpmd
 318
 26-Agustus-2022

LAMONGAN - Rayakan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan menggelar perlombaan tujuh belasan yang diikuti oleh seluruh Pegawai di halaman depan kantor hari ini Jumat (26/08/2022).

Sesuai arahan dari Kepala Dinas PMD Lamongan pada saat apel senin lalu agar dipekan ini digelar perlombaan untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-77 serta sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih bangsa Indonesia sejak 17 Agustus 1945.

Acara yang dibuka langsung oleh Sekretaris Dinas PMD Lamongan (Bapak Marzuki, SH) ini dalam pelaksanaannya, seluruh para Pegawai Dinas PMD Kabupaten Lamongan tanpa terkecuali tak mau ketinggalan untuk ikut berpartisipasi dalam lomba ini.

Sebanyak kurang lebih 50 Pegawai Dinas PMD Kabupaten Lamongan bersaing untuk menjadi pemenang dalam lomba estafet Kelereng, lomba Sunggih Tampah menggunakan sarung, Lomba Goyang Kardus Bola, Lomba estafet terigu, Lomba make up mata tertutup, Lomba memakan kerupuk, lomba balap karung dan lomba estafet sepak bola kerucut.

Perlombaan ini dipandu oleh Kasubbag Umum & Kepegawaian Dinas PMD Lamongan (Bapak Tofan Hariyanto, SH) ini menghasilkan banyak juara secara merata antar bidang, dan para pemenang lomba tujuh belasan ini berhak mendapatkan hadiah yang akan disampaikan pada saat apel senin depan.

Tentu saja perlombaan tujuh belasan ini berjalan seru, asyik dan menarik, terlihat bahwa seluruh pegawai Dinas PMD Lamongan sangat menikmati kegiatan yang diadakan setahun sekali ini, yang dibantu oleh Adik-adik Magang dari Unisla.

Selain Memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke-77 secara tidak langsung pun juga mempererat tali silaturahmi antar Pegawai.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023