Maret

31

 2024

PERANGKAT DESA YANG TELAH PURNA DAN WAFAT DAPATKAN SANTUNAN DAN APRESIASI DARI BUPATI LAMONGAN PADA ACARA BUKA PUASA BERSAMA BUPATI LAMONGAN DAN DPD PPDI LAMONGAN SORE TADI

 dinpmd
 36
 31-Maret-2024

LAMONGAN – Berkah bulan suci ramadan seakan tak pernah surut, hari ini telah digelar kegiatan buka bersama Bupati Lamongan dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Minggu (31/03/2024).

Kegiatan buka bersama kali ini menghadirkan langsung Bapak Bupati Lamongan, Bapak Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan, Bapak Drs. Moh. Nalikan, MM, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Lamongan, Bapak Joko Nursiyanto, SH., MM, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si dan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Lamongan, Bapak Hadi Susanto dan Ketua DPD PPDI Lamongan.

Pada kesempatan tersebut Bapak Bupati Lamongan menyampaikan apresiasinya atas peran serta dan pengabdian perangkat desa yang secara tidak langsung dalam mendorong percepatan program-program pemerintah. Beliau juga sangat berterimakasih kepada Perangkat Desa yang telah memasuki masa purna, serta ikut berbela sungkawa kepada perangkat desa yang telah wafat.

Sebelum mengakhiri kegiatan Buka bersama tersebut, Bapak Bupati Lamongan memberikan santunan dan uang pensiun bagi perangkat desa yang telah memasuki masa purna dan yang telah wafat untuk dapat mengklaim Jaminan Kematian (JKM) & Jaminan Hari Tua (JHT) yang diserahkan kepada ahli warisnya.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023