Maret

28

 2024

BANGKITKAN SEMANGAT UKHUWAH DAN SOLIDARITAS DALAM BINGKAI KEBERSAMAAN, BUPATI LAMONGAN BUKA PUASA BERSAMA DENGAN FORUM SEKRETARIS DESA INDONESIA/ FORSEKDESI

 dinpmd
 34
 28-Maret-2024

LAMONGAN – Momen bulan suci ramadan merupakan kesempatan setiap umat muslim untuk mencari berkah, baik dengan bersedekah maupun dengan saling menjaga tali silahturrahmi. Hari ini Bapak Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA lakukan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Forum Sekretaris Desa Indonesia (Forsekdesi) Kabupaten Lamongan bertajuk “Membangkitkan semangat ukhuwah dan solidaritas di bulan ramadan dalam bingkai kebersamaan” di Gedung Serba Guna Desa Made Kecamatan Lamongan, Kamis (28/03/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian rutinitas setiap tahun untuk mengumpulkan sekretaris desa (Sekdes) yang ada di Kabupaten Lamongan dan melakukan audiensi untuk menjaga tali silahturrahmi, serta merupakan ungkapan rasa syukur atas nikmat karunia-Nya dengan bersedekah dengan memberi santunan kepada anak yatim piatu.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan, Bapak Drs. Moh. Nalikan, MM dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si untuk mendampingi Bapak Bupati Lamongan dalam kegiatan tersebut.

Harapan terbesar daripada kegiatan tersebut adalah peran aktif Forsekdesi untuk menumbuhkan jiwa sosial kepada seluruh Sekdes di Lamongan serta agar saling menjaga dan menjalin hubungan yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam mensinergikan program-program prioritas pembangunan desa di Kabupaten Lamongan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023