Maret

25

 2024

PIMPIN RAPAT TERKAIT EVALUASI KEBUTUHAN ASN (CPNS DAN PPPK), SEKRETARIS DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN BERHARAP TENAGA KERJA KONTRAK NON ASN SEMAKIN TINGKATKAN DISIPLIN KERJANYA

 dinpmd
 48
 25-Maret-2024

LAMONGAN – Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak Gatot Sugiharto, SE., MM pimpin rapat koordinasi terhadap evaluasi kinerja Tenaga Kontrak Kerja (TKK)/ Non ASN dilingkungan kerja Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan Dilaksanakan di ruang rapat Sasana Abdi Praja Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Senin (25/03/2024).

Rapat yang diikuti oleh seluruh Tenaga Kontrak Kerja (TKK)/ Non ASN dilingkungan kerja Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan tersebut membahas terkait peningkatan kualitas kinerja tenaga honorer baik di lingkungan kantor maupun petugas penjaga malam dan kebersihan, sekaligus membahas terkait Evaluasi Kebutuhan ASN (CPNS dan PPPK) untuk tahun 2024.

Dalam arahan nya, Didampingi Ibu Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Ibu Swisty Riyantini, SE., MM, Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak Gatot berharap agar seluruh pegawai baik ASN hingga Non ASN Dinas PMD Kabupaten Lamongan agar lebih meningkatkan kedisiplinan kerja.

Kemudian, Bapak Gatot menambahkan mulai tahun ini akan ada evaluasi secara berkala terkait kinerja TKK/ Non ASN terutama dari segi absensi. Hal ini dimaksudkan karna jika nanti dibutuhkan rekomendasi untuk pengangkatan Tenaga ASN (PPPK) diharapkan bisa tercover semuanya mulai data pendukung dan absensi.

Rapat Koordinasi ini ditutup dengan berdoa bersama, semoga ditahun 2024 ini semua Tenaga Kontrak Kerja/ Non ASN yang berada dilingkungan Dinas PMD Kabupaten Lamongan dapat diangkat seluruhnya sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK)…. Aamiin…

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023