Maret

21

 2024

ANGKAT TEMA STRATEGI PENGENTASAN KEMISKINAN EKSTREM MELALUI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, MAHASISWA UNAIR LAKUKAN RISET DI KANTOR DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN

 dinpmd
 49
 21-Maret-2024

LAMONGAN – Hari ini kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan kedatangan mahasiswa dari Universitas Airlangga Surabaya untuk melakukan riset terhadap tugas akhirnya (skripsi). Mahasiswa Strata 1 Jurusan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ini bernama lengkap Allysa Safira. Maksud kedatangannya ke Kantor Dinas PMD Kabupaten Lamongan bermaksud ingin melakukan wawancara dan penelitian terkait kebijakan penanggulangan kemiskinan ekstrem di Kabupaten Lamongan, Kamis (21/03/2024).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si menerima dengan baik mahasiswa tersebut dan melakukan tanya jawab seputar kebijakan-kebijakan terkait penanggulangan kemsikinan ekstrem yang ada di Kabupaten Lamongan. Pemerintah Kabupaten Lamongan melalui dinas-dinas terkait menekankan pentingnya pemberdayaan masyarakat di samping kolaborasi pemberian bantuan sosial dalam menanggulangi kemiskinan ekstrim.

Disampaikan oleh Bapak Zamroni harapannya terhadap riset yang dilakukan mahasiswa Unair tersebut, “Semoga penelitian ini nantinya dapat membawa wacana baru terkait dengan kebijakan penanggulangan kemiskinan di kabupaten Lamongan supaya lebih maju kedepannya, harapannya semoga seluruh stakeholder dapat bersinergi dan mempunyai komitmen yang sama supaya kemiskinan di kabupaten Lamongan dapat teratasi (berkurang)”, tutur Bapak Zamroni.


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023