DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA

HALAL BIHALAL KUATKAN SILAHTURRAHIM DAN TINGKATKAN ETOS KERJA KELUARGA BESAR DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN

LAMONGAN - Rabu (26/04/2023), Hari pertama masuk kerja pasca cuti Bersama Lebaran 2023, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan menggelar acara halal bi halal hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah sekaligus rapat staf untuk mengawali hari pertama masuk kerja. Acara ini digelar di Kantin Dinas PMD Kabupaten Lamongan yang bertempat di Jalan Jaksa Agung Suprapto Lamongan.

Acara yang dikemas secara sederhana ini, dilaksanakan dengan penuh hikmat sembari mendengarkan sambutan dan arahan dari Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni., S.Sos., M.Si, terkait esensi dari Hari Raya Idul Fitri serta motivasi semangat dalam bekerja.

Kegiatan yang bertemakan “Dengan Halal Bi Halal, Kuatkan Tali Silahturrahim dan Tingkatkan Etos Kerja” ini menjadi wadah untuk saling bermaafan dan menguatkan tali silahturrahim antar pegawai Dinas PMD Kabupaten Lamongan secara internal.

Acara Halal Bihalal ini dilanjutkan dengan pembacaan doa yang diikuti oleh seluruh peserta dengan khusuk mengharap agar segala tugas-tugas pelaksanaan program-program kegiatan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan target, demi mewujudkan Desa Berjaya, Lamongan Jaya dan Berkeadilan.

Halal Bihalal Dinas PMD Kabupaten Lamongan ini dilanjutkan dengan bersalam-salaman antar seluruh keluarga besar Dinas PMD Kabupaten Lamongan, sembari saling maaf-maafan, bersenda gurau dan bertegur sapa antar pegawai. Dan diakhir acara makan bersama dan berswa foto bersama-sama.

#halalbihalal #idulfitri2023 #idulfitri1444h

@prokopimkablmg @lamongankab @diskominfolmg @bkpsdm_kab_lamongan @yuhronur_yes @abdulrouf_bro @zamroni_pmd