DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA

KEPALA DINAS PMD LAMONGAN HIMBAU KEPADA SELURUH STAF AGAR TETAP SIAGA TERHADAP KONDISI IKLIM PANCAROBA DAN RAWAN BENCANA

Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si memimpin apel pagi yang diikuti oleh seluruh jajaran Pegawai Dinas PMD Kabupaten Lamongan pada hari Selasa, 18 Oktober 2022.

Kegiatan apel pagi yang dilaksanakan tepat didepan kantor Dinas PMD Kabupaten Lamongan ini dilakukan sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS, sebagai upaya meningkatkan kedisiplinan PNS agar tepat waktu masuk kerja.

Sebagai kegiatan rutin, apel pagi bermanfaat sebagai media positif untuk membangun dan mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kualitas kinerja yang lebih baik dalam melayani masyarakat melalui peningkatan disiplin pegawai tidak hanya terkait jam masuk dan pulang kerja saja tetapi juga disiplin dalam penyelesaian pekerjaan dan target-target yang menjadi tanggung jawabnya.

Di akhir sambutannya, Kepala Dinas PMD Lamongan menyampaikan himbauannya kepada seluruh staf agar tetap siaga terhadap kondisi iklim pancaroba dan rawan bencana. Iklim pancaroba ini ditandai dengan adanya intensitas curah hujan yang tidak menentu dan banyak yang terserang penyakit seperti Batuk dan Pilek.


#Semangat_Membangun_Desa