DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA

ANNIVERSARY 52 TH SUARA LAMONGAN LUNCURKAN PROGRAM "JENDELA DESA", DINAS PMD LAMONGAN DUKUNG PENUH

LAMONGAN - Sobat Desa tahukah anda? Bahwa Suara Lamongan sudah mencapai usia 52 Tahun mengudara dalam media informasi elektronik Radio. Suara Lamongan merupakan salah satu Radio yang ada di Kabupaten Lamongan naungan Pemerintah Kabupaten Lamongan.

Nah pada kesempatan ini, dalam rangka Anniversary-nya Suara Lamongan meluncurkan sebuah Program talkshow melalui media Radio dengan nama "JENDELA DESA".

Jendela Desa tersebut dimaksudkan sebagai media informasi publik terkait Potensi-potensi Desa (terutama Desa Wisata) yang telah dibimbing oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan.

"Kedepan diharapkan Program Talkshow Jendela Desa ini dapat mendatangkan narasumber dari Kades, Bumdes atau Pegiat Desa dalam mengembangkan potensi-potensi di Desa baik dari segi infrastruktur maupun wisata atau kegiatan perekonomian lainnya", Tutur Kadis PMD Kabupaten Lamongan (Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si)

"Jendela Desa kami harap juga mampu berperan sebagai salah satu media promosi Desa-desa Wisata atau geliat perekonomian di Desa, adat budaya agar lebih nampak kepermukaan dan diketahui masyarakat luas", Ungkap Kadis Pariwisata & Kebudayaan Kabupaten Lamongan (Ibu Siti Rubikah, SE., M.Si)


@dinas_pmd_lamongan @disparbudlamongan @radio_suaralamongan #jendela_desa