DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA

KOMITMEN JAGA KEDISIPLINAN, DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN LAKSANAKAN APEL PAGI PEGAWAI

LAMONGAN - Bertempat di halaman kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan atau yang lenbih dikenal Dinas PMD ini melaksanakan Apel Pagi rutin yang dipimpin langsung oleh pembina Apel yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si. Kegiatan ini mengawali tugas di minggu pertama di bulan maret tahun 2024, Senin (04/03/2024).

Apel Pagi diikuti oleh segenap jajaran pimpinan, Kepala Bidang, Jabatan Struktural, Jabatan Fungsional dan staf Dinas PMD Kabupaten Lamongan.

Dalam amanatnya Kadis PMD Kabupaten Lamongan, Bapak Zamroni menegaskan untuk dapat mengecek kedisiplinan pegawai untuk disesuaikan dengan jadwal yang ada karena sudah melakukan komitmen bersama dan harus di lakukan impplementasi dalam pelaksanaan tugas, baik apel pagi maupun kegiatan lainnya. Tidak mengurangi inovasi kita untuk berkarya dalam program-program kegiatan yang saling keterkaitan. Tidak mengurangi kinerja untuk mensukseskan program-program kerja yang telah disusun.