DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA

NUANSA KEAKRABAN MALAM KEBERSAMAAN BERBAGAI ANGKATAN ALUMNI IPDN DI KABUPATEN LAMONGAN

LAMONGAN – persatuan Alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri atau kerap disebut IPDN malam tadi menggelar acara malam kebersamaan untuk menjalin silahturrahmi sesama alumni IPDN di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Kamis (05/01/2024).

Kegiatan tersebut dikemas secara sederhana namun dibaluti dengan nuansa keakraban dan dihadiri sejumlah alumni IPDN, yang di ketuai langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan, Bapak Drs. Moh. Nalikan, MM.

Lebih lanjut dengan dijamu hidangan makan malam, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si sebagai tuan rumah lebih lanjut mengatakan bahwa kegiatan utamanya adalah silahturrahmi dan temu kangen bagi para alumni IPDN. “Disini kita bisa saling sapa dan mengenang kembali kebersamaan sesama alumni IPDN dan semoga kita bisa semakin sering silahturrahmi seperti ini…”, tutur Bapak Zamroni memberi sambutan.

“Kita ini merupakan alumni IPDN, kita tunjukan dan wujudkan bahwa alumni IPDN mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan, mempunyai komitmen untuk menjaga kemajemukan, solid dan kompak dalam membangun bangsa”, pungkas beliau.