DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA

Segenap keluarga besar Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan mengucapkan selamat HARI NATAL bagi Sobat Desa Umat Kristiani yang merayakannya... 🎄

Selamat malam Sobat Desa... 👋🏻

Berdasarkan Surat Edaran dari Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan Nomor : 065/427/413.032/2022 tanggal 30 Desember 2022 tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama.

Sehubungan dengan Libur Hari Natal dan Cuti Bersama maka pelayanan di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan "TUTUP" hari Senin-Selasa, 25-26 Desember 2023 dan "KEMBALI DIBUKA" pada hari Rabu, 27 Desember 2023.

Natal adalah wujud kasih dan kebaikan untuk sesama. Mari kita wujudkan makna tersebut melalui berbagai bentuk kegiatan sosial dan pengorbanan untuk membantu satu sama lain.

Segenap keluarga besar Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan mengucapkan selamat HARI NATAL bagi Sobat Desa Umat Kristiani yang merayakannya... 🎄Semoga pada Natal tahun ini berlimpah kesehatan, cinta kasih dan kebahagiaan untuk kita semua... 🙏🏻🙏🏻🙏🏻