DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA

KARYA BAKTI TNI SATKOWIL KODIM 0812/LAMONGAN RESMI DI BUKA OLEH BUPATI LAMONGAN, DESA KAKATPENJALIN KECAMATAN NGIMBANG KABUPATEN LAMONGAN

LAMONGAN - Pembukaan Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0812/Lamongan Tahun 2023, di Desa Kakatpenjalin, Kecamatan Ngimbang, Rabu (21/06/2023) dibuka secara resmi oleh Bupati Lamongan yang dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Lamongan.

Karya Bakti TNI sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan merupakan kekompakan serta sinergitas yang baik antara pemerintah daerah, jelas Komandan Kodim 0812/Lamomgan Letkol Kav Endi Siswanto yang juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini  merupakan Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0812/Lamongan Yang Adaptif Guna Meningkatkan Ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh, diharapkan dapat selesai dalam waktu yang tidak terlalu lama.Hal ini dimaksudkan agar masyarakat setempat dapat segera memperoleh manfaat dari karya bakti tersebut.

Kegiatan diawali dengan acara ceremonial di Kantor Balai Desa Kakatpenjalin dengan simbolis penyerahan alat kerja kepada TNI dan Masyarakat oleh Bupati Lamongan dan Dandim 0812/Lamongan, dan dilanjutkan dengan pemukulan Gong pertanda giat Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0812/Lamongan siap untuk dimulai.

Kemudian kegiatan berikutnya yakni Bupati Lamongan dan Dandim 0812/Lamongan meninjau kegiatan rehab jalan usaha tani, menuju lokasi tabur benih ikan, menuju lokasi bedah rumah, meninjau pembuatan plengsengan jalur irigasi, menuju lokasi rabat beton, meninjau pembangunan gorong-gorong, dan kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan tayub.