DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA

LOMBA KEBERSIHAN KANTOR JADI AJANG BERGENGSI DALAM HJL KE-454, DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN SAMBUT HANGAT KUNJUNGAN TIM PENILAI LOMBA KEBERSIHAN KANTOR

LAMONGAN - Jika dua pekan silam Lamongan disibukkan dengan persiapan Hari Jadi Lamongan, kali ini masih dalam suasana Hari Jadi Lamongan ke-454 36 Pemerintah Kabupaten Lamongan mengadakan Lomba Kebersihan Kantor, yang mana kegiatan lomba ini diikuti lebih dari 50 OPD yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan (termasuk Kecamatan dan kantor-kantor BUMD), Nah pada hari selasa (23/05/2023) lalu Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan mendapat kunjungan dari Tim penilai Lomba Kebersihan Kantor yang diprakarsai oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lamongan.

"Kriteria penilaian mengacu pada kriteria penilaian Adipura untuk perkantoran yang terdiri dari 6 komponen. Meliputi area kantor, drainase, ruang terbuka hijau, tempat pembuangan sampah sementara, pemilahan sampah, dan pengolahan sampah" jelas Bapak Didin, Sebagai Ketua Tim penilai dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lamongan.

Instansi manapun yang kelak dinobatkan sebagai Juara Kebersihan Kantor Tahun 2023, hendaknya dapat menjadi teladan. Bukan masalah nominal penghargaan, namun lebih mengedepankan bagaimana upaya mewujudkan dan menjaga kebersihan lingkungan perkantoran agar sesuai dengan kriteria penilaian Adipura. (One-ta PMD)

#Lomba_Kebersihan_Kantor_HJL454