DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH

DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH KABUPATEN LAMONGAN TANDA TANGANI KESEPAKATAN KERJA SAMA DENGAN BAWASLU

Pemerintah Kabupaten Lamongan dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lamongan telah melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama pada hari Kamis, 13 Januari 2022 bertempat di Ruang Command Center Gedung Pemerintah Kabupaten Lamongan.

Penandatanganan yang berisi tentang Dukungan Pemerintah Daerah kepada Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lamongan Bidang Organisasi Sumber Daya Manusia serta Data dan Informasi ini dilakukan oleh Bapak Yuhronur Efendi, selaku Bupati Lamongan dan Ketua Bawaslu Kabupaten Lamongan Bapak Miftahul Badar serta disaksikan Anggota Bawaslu Republik Indonesia yang diwakilkan oleh Bapak Fritz Edward Siregar.

Bersamaan dengan penandatanganan kesepakatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Bawaslu Kabupaten Lamongan dan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan tentang Tata Kelola Arsip di Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lamongan.
Diharapkan dengan adanya penandatanganan kesepakatan ini dapat berindikasi pada 2 (dua) hal penting yaitu dalam makna pengembangan sumber daya yang dibina dalam hal kearsipan dan makna dalam arti tertibnya penyimpanan arsip.

Selain itu, juga sebagai penegasan bagaimana hubungan antara Bawaslu dengan pemerintah Kabupaten Lamongan untuk terus berkomitmen agar lebih representatif dalam tugas-tugasnya sehingga bisa lebih baik lagi dan menjadi lembaga yang adil dan kuat.

#ArsipPemilu
#SadarArsip
#ArsipMemoriBangsa
#LamonganMegilan