DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH

DINAS ARPUSDA TERIMA KONSULTASI DAN KOORDINASI PENGEMBANGAN LITERASI DAN SUDUT BACA DARI KOMUNITAS KARANG TARUNAKELURAHAN JETIS LAMONGAN

LAMONGAN - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan menerima konsultasi dan koordinasi terkait pengembangan literasi dan sudut baca yang ada di Lamongan, salah satunya pada Kelurahan Jetis Kecamatan Lamongan pada Senin, (18/03/2024).

Sejak dilantiknya komunitas karangtaruna Kelurahan jetis oleh Camat  Lamongan Tahun 2022,  kemudian karangtaruna juga dilibatkan dalam beberapa kegiatan seperti PPS (Panitia Pemungutan Suara) serta kegiatan lainnya, hal ini mendasari karang taruna ingin menggelorakan kembali budaya gemar membaca dan literasi masyarakat  melalui keberadaan sudut baca yang sudah lama vacuum pasca covid 19.

Musthofa Zuhad Siroj atau biasa dipanggil Mas Zuh yang sekaligus salah satu Duta Digital Lamongan tahun 2024, M. Habib Islamudin, Laksmana M. Haris NR dan M. Hanafi Abdullah, keempat pemuda tersebut perwakilan dari Karang Taruna Kelurahan Jetis berkunjung ke Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan untuk konsultasi dan koordinasi terkait pengelolaan sudut baca di ruang kerja Bidang Pembinaan dan Pengembangan Perpustakaan.

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan sebagai Tim Pembina Bidang Perpustakaan Kabupaten Lamongan dengan senang hati menerima karang taruna dan harapannya dapat berkolaborasi dengan karang taruna pada even-even mendatang.

#binapustakalamongan
#arpusdalamongan
#lamonganmegilan