DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH

Celebrate Kartini Day 2019

Pemandangan yang tak biasa pagi ini, dalam rangka peringatan "Hari Kartini 2019" para pegawai berdinas menggunakan Pakaian nasional kebaya untuk perempuan dan pakaian batik lengan panjang untuk laki-laki.

Mengawali aktifitas dengan apel pagi yang dipimpin oleh Bapak Kandam, S.Pd. M.Pd. Kepala Dinas Perpusda Lamongan, dilanjutkan dengan peringatan bersama 3 OPD diantaranya Dinas Perpusda Lamongan, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa serta Aliansi Perempuan Lamongan (APEL) bertempat di halaman Dinas Koperasi dan UMKM.

Tema yang diusung "Apa Kabar Kartini Milenial?"

Acara dihadiri oleh sekitar 200 orang, terdiri dari para pegawai beserta Dharmawanita dari 3 OPD serta Aliansi Perempuan Lamongan.

Diawali dengan sambutan oleh Bapak Kadis Koperasi dan UMKM, fashion show seluruh peserta, lomba memasak nasi goreng yang diikuti oleh Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas, Seminar oleh salah satu Aliansi Perempuan Lamongan serta ramah tamah.

Acara ini dimaksudkan untuk mengenang sosok Raden Ajeng Kartini yang cerdas, Independen dan menginspirasi wanita Indonesia.

Selamat hari Kartini para perempuan Indonesia ! Teruslah menginspirasi.
Buku ibarat bambu runcing untuk berjuang melawan kebodohan dengan berawal dari kegemaran membaca dan menulis seperti buku yang ditulisnya "Habis Gelap Terbitlah Terang"