PUSKESMAS KARANGGENENG

PEMERIKASAAN KESEHATAN CALON JAMAAH HAJI (CJH) KECAMATAN KARANGGENENG

PEMERIKSAAN KESEHATAN TAHAP I CJH (CALON JAMA'AH HAJI) KEC. KARANGGENENG BERJALAN LANCAR 

Hallo Sahabat Sehat Puskesmas Karanggeneng – Sebanyak 74 calon jamaah haji pemberangkatan tahun 2023mengikuti pemeriksaan kesehatan tahap I di Puskesmas Karanggeneng, Kamis (6/4/2023).

Seluruh calon jamaah haji menjalani pemeriksaan kesehatan secara umum yang terdiri atas pemeriksaan laboratorium, pemeriksaan fisik, EKG/jantung dan rontgen paru-paru.

Dr Noeryanto selaku TKHI Tahun 2023 menjelaskan pelayanan kesehatan haji adalah upaya kesehatan dalam bentuk kuratif dan rehabilitatif, dilakukan kepada jamaah haji pada seluruh tahap penyelenggaraan ibadah haji.

“Perlindungan kesehatan haji adalah upaya kesehatan dalam bentuk tanggap tanggap cepat dan perlindungan spesifik untuk melindungi keselamatan jamaah haji pada seluruh tahapan penyelenggaraan ibadah haji,”Melalui Pemeriksaan Kesehatan, Terimakasih Atas Kehadiran Bapak & Ibu CJH Serta dukungan semua pihak sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar serta Saya mewakili Panitia Mohon Ma'af Apabila Ada kekurangan dalam proses berjalanya acara ujar Bpk.Mustaqim,SKep.Ns. (PJ HAJI Puskesmas Karanggeneng).