DINAS KESEHATAN

Kunjungan Kemenkes RI dan TIM ke Dinas Kesehatan Lamongan

Kunjungan Kementerian Kesehatan RI Bersama Technical Working Group (TWG) TB, CCM Indonesia dan PR Komunitas Penabulu-STPI akan melakukan Kunjungan Lapangan/Field Oversight Visit (FOV) dalam rangka menjalankan peran dan fungsi oversight implementasi program GF Tuberkulosis.
Dengan Tujuan :

1. Melakukan riview pelaksanaan program Tuberkulosis berdasarkan rencana kegiatan dan sistem kerja (keuangan, pengadaan dan pelaporan) yang diterapkan oleh PR TB terutama berdasarkan analisis varians.

2. Melakukan riview terhadap capaian target dan indicator program Tuberkulosis, sehingga PR TB kemudian mampu memprediksi skor kinerja (rating) sesuai sistem kerja GF ATM.

3. Melakukan riview terhadap pelaksanaan rencana kerja Tuberkulosis tahun 2021 dan 2022 (sampai dengan juni) serta kesesuaiannya dengan Grant Condition/Requirement, sehingga PR TB kemudian mampu memprediksi skor kinerja (rating) sesuai sistem kerja GF ATM.

4. Memberikan dan menampung saran, masukan, informasi kepada dan dari SR Provinsi, Kota/Kabupaten tentang berbagai hal yang menyangkut penerapan hibah, termasuk menganalisa tantangan dan peluang yang dihadapi di lapangan.

5. Membuat laporan dan rekomendasi dari hasil virtual FOV.