DINAS KESEHATAN

Pengukuhan Dewan Pengurus Pusat Komunitas Mobil Sehat Lamongan (KMSL) Periode 2024-2027.

Pengukuhan Dewan Pengurus Pusat Komunitas Mobil Sehat Lamongan (KMSL) Periode 2024-2027 di Aula Lesung Si Panji Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan, Selasa 07/05/2024.


Plt. Kepala Dinas Kesehatan Lamongan, Moh Chaidir Annas, menyambut baik pengurus KMSL yang baru dilantik. Ia berharap KMSL dapat membantu masyarakat mendapatkan pengobatan dengan cepat dan tepat.


“Tujuan pembangunan kesehatan adalah meningkatkan usia harapan hidup. Bila ini tercapai, maka dampak mobil sehat ini luar biasa. Semoga bisa mendukung mencapai Lamongan Sehat, dan tentunya Indonesia Sehat.


Driver mobil sehat berbeda dengan driver pada umumnya. Driver mobil sehat perlu memiliki kecakapan khusus agar mampu menjaga keselamatan pasien sampai ke tempat pengobatan, Pak YES berharap KSML tak hanya berfungsi sebagai forum komunikasi, tetapi juga bisa lebih berperan dalam mewujudkan kesejahteraan anggotanya.


“Jangan lupa, mobil sehat ini berplat merah, milik pemerintah. Untuk itu, saya minta lebih berhati-hati. Jangan sampai memberikan contoh yang tidak baik. Harus tetap patuh aturan lalu lintas, rambu-rambu oleh dinas, ini contoh,” tambah Pak YES.


Salam Sehat!


#TETAPSEMANGATUNTUKMANFAAT

#LAMONGANSEHAT

#INDONESIAKUAT

#lamonganmegilan #lamongan #megilan #lamonganmenujukejayaan #dinkeslamongan #pemkablamongan