DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH

Tingkatkan Kualitas Perpustakaan Pengadilan Negeri Lamongan, Calon Hakim Berkunjung ke Arpusda

LAMONGAN - Demi meningkatkan kualitas Perpustakaan Pengadilan Negeri Lamongan, sebanyak sembilan orang calon hakim Pengadilan Negeri Lamongan berkunjung ke Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan pada Senin, (28/03/2024).

Ibu Fida Nuraida selaku kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan menyambut baik calon hakim yang berkunjung ke perpustakaan. Calon hakim diperkenalkan oleh pustakawan dengan fasilitas-fasilitas dan koleksi yang ada di pelayanan perpustakaan Lamongan, seperti ruang multimedia, ruang baca, ruang anak, koleksi majalah, referensi, layanan sirkulasi dan i-Lamongan.

"Alhamdulillah kami diperkenalkan banyak program, ada podcast, referensi dan digital library i-Lamongan," tutur Muhammad Ramadhan Zulfikar Mahendra, ketua kelompok calon hakim.

Muhammad Ramadhan juga menyampaikan bahwa Perpustakaan Lamongan sarana dan prasarananya cukup baik dan saran ke depannya perpustakaan dapat lebih menarik hari masyarakat.

Kegiatan berkunjung ini baru pertama kali dilaksanakan oleh Pengadilan Negeri Lamongan dan diharapkan dapat bekerjasama lebih lanjut dengan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan.