DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH

Kerja Bakti di Lingkungan Kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan

LAMONGAN - Dinas Kerasipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan melaksanakan kegiatan kerja bakti pada Jum’at (02/02/2024) pagi. Kegiatan kerja bakti dilaksanakan secara rutin setiap satu bulan sekali untuk tetap mewujudkan lingkungan kantor yang bersih, sehat dan nyaman.
Kegiatan kerja bakti dipimpin secara langsung oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan, Fida Nuraida dengan diikuti oleh seluruh pegawai/staf Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan untuk membersihkan area dalam gedung perpustakaan dan lingkungan sekitar kantor terutama pada area depan kantor, halaman serta taman yang mulai ditumbuhi rumput-rumput liar.
Antusias para pegawai bergotong royong dalam membersihkan lingkungan kantor ini diharapkan dapat mewujudkan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman. Karena tujuan dilaksanakannya kerja bakti ini selain untuk menjaga kebersihakan dan keindahan lingkungan kantor, juga untu meningkatkan Kerjasama dan kekompakan diantara para pegawai Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan.