DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH

DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN TURUT MERIAHKAN PEMBUKAAN KARYA BAKTI TNI

LAMONGAN - Rabu, 21 Juni 2023 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan turut memeriahkan Pembukaan Karya Bakti TNI. Bertempat di desa Kakatpenjalin Kecamatan Ngimbang, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan menghadirkan Layanan Perpustakaan Keliling untuk masyarakat sekitar. Berbagai macam judul dan jenis buku dihadirkan untuk menjadi bacaan masyarakat, seperti buku anak, buku tentang agama, buku resep masakan, buku sejarah dan masih banyak jenis buku lainnya. Adik-adik pun antusias membaca buku koleksi perpustakaan keliling.

Turut serta dalam Pembukaan Karya Bhakti TNI adalah RSUD Ngimbang dengan memberikan pelayanan Khitanan Masal Gratis, Dinas Kesehatan dengan layanan KB dan Layanan Kesehatan untuk lansia, Dinas Perindustrian dan Perdagangan dengan layanan perijinan, dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan layanan pembuatan KTP dan KK.

Kegiatan Karya Bakti TNI dibuka langsung oleh Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi dengan didampingi oleh Wakil Bupati, Abdul Ghofur dan Sekretaris Daerah, Nalikan. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol telah dibukanya Karya Bhakti TNI oleh Bupati yang diserahkan kepada Kepala Desa Kakatpenjalin, Agung Prasetyawan. Bupati Lamongan turut mengunjungi anak-anak yang tengah asik membaca buku, beliau pun memberikan hadiah pada mereka yang berhasil menceritakan ulang apa yang telah dibaca.