Juli

02

 2022

Baznas Lamongan Gelar Khitanan Massal di RSUD Ngimbang



Lamongan, Prokopim - Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Lamongan, Sabtu (2/7) menyelenggarakan kegiatan khitanan massal gratis. Khitanan massal dalam rangka Hari Jadi Lamongan (HJL) ke 453 ini bertempat di RSUD Ngimbang, dengan sasaran kurang lebih 50 anak dari Kecamatan Sambeng, Modo Ngimbang, Bluluk, dan Sukorame.

Khitan sendiri merupakan tahapan penting pada anak laki-laki sebagai upaya penyempurnaan ajaran agama, juga guna meningkatkan kesehatan.

Wabup Lamongan Abdul Rouf yang hadir untuk meninjau pelaksanaan kegiatan tersebut berharap, dilaksanakannya kegiatan khitanan massal gratis oleh Baznas Lamongan ini akan dapat membantu meringankan beban orang tua, serta membantu meningkatkan kesehatan pada anak tentunya.

"Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan kegiatan khitanan massal gratis oleh Baznas Lamongan. Semoga dapat membantu meringankan beban orang tua yang ingin anak-anaknya untuk menyempurnakan perintah agama, yakni dengan khitan yang hukumnya wajib bagi anak laki-laki kita. dengan ini juga insya Allah dapat meningkatkan kesehatan pada anak," ungkapnya.

Selain mendapatkan penanganan khitan secara gratis, anak yang dikhitan juga memperoleh fasilitas berupa uang saku. 

Sumber : Prokopim

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES