Musyawarah Perencanaan Pembangunan Dalam Rangka Penyusunan RKPD kabupaten Lamongan Tahun 2024 Kecamatan Turi

Posted By Kecamatan Turi | 23 Februari 2023

Kecamatan Turi (23/3) - Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah ( RKPD ) Kabupaten Lamongan Tahun 2024 Kecamatan Turi, dilaksanakan di pendopo Kecamatan Turi yang dihadiri oleh Muspika , seluruh Kepala Desa se- Kecamatan Turi dan instansi terkait .

Acara dimulai lebih awal sesuai waktu undangan dari Tim Bapelitbangda serta Tim Anggota DPRD Kabupaten Lamongan juga sudah tiba di Kecamatan Turi . Usulan dari masing-masing Desa sudah diinput dan ditampung melalui Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat sesuai hasil Musrenbangdes yang telah dilaksanakan oleh masing-masing Desa. Sedangkan untuk Dinas terkait hanya memberikan penekanan dan dukungan di masing-masing dari usulan Desa yang diajukan oleh Desa .

"Saya berharap, Kecamatan Turi sebagai satu kluster pembangunan kawasan industri dan perdagangan, hendaknya dapat menjadi acuan kita dalam merumuskan usulan program dan kegiatan yang lebih spesifik pada sektor industri, perdagangan, usaha kecil dan mikro berbasis potensi lokal, termasuk infrastruktur pendukungnya, sehingga substansi pembangunan kita kedepan lebih berorientasi pada prioritas daerah dan benar-benar berangkat dari usulan kebutuhan masyarakat Desa ."ujar Camat Turi, Bambang Purnomo, A.P., M.M.